Jumat, 10 Oktober 2014

#Eeaaa1

#‎Eeaaa1‬
P.U: NK, Aldy Iqbaal.

Warning!!
(remaja-dewasa)

Iqbaal berlari menuju koridor yang sepi.
"iqbaal..Iqbaal.." puluhan SoniQ mengejarnya dengan histeris.
"aduuh gue mesti kabur kemana lagi nih?" iqbaal menggaruk2 jidatnya. Hingga saat iqbaal belok ke arah koridir berikutnya.
Brukk!! Iqbaal menabrak seseorang. Seorang gadis. Iqbaal tetap berdiri. Sedangkan gadis yang ditabraknya terpental sejauh 1 meter.
Iqbaal merasa bersalah. "aduuh kamu baik2 aja?" iqbaal mengulurkan tangan.
Gadis itu menyambut uluran tangan iqbaal tanpa menatap iqbaal. Ia lalu langsung menyeret iqbaal menuju gudang di gedung stasiun TV itu.
Setelah 15 menit keadaan tetap tenang, gadis itu buka suara.
"lo bisa nafas sekarang. Mereka udah pergi. Gadis itu berkata dengan ceria seolah sebelumnya sudah akrab dan tidak terjadi peristiwa gadis itu terjatuh karena tabrakan iqbaal.
Iqbaal masih bengong.
'gue iqbaal hey, kok lo biasa aja ketemu Pentolan CJR?' dengus iqbaal dalam hati.
Gadis itu menyenteri iqbaal dengan HP nokia senternya.
"hey, lo beneran gapapa kan?"
Iqbaal salah tingkah "ooh em iya gue gapapa. Lo siapa? Tiba2 jatoh di depan gue, terus bawa kabur kesini?" iqbaal agak sinis.
"eem gue dewa penolong lo kali, coba aja lo gak gue tolong tadi, udah abis lo di serbu mereka"
Iqbaal menghela nafas. 'gak ada gunanya berdebat sama orang udik. Level pemikirannya beda' pikir iqbaal.
"pengap nih, gue mau keluar. Ikut?" iqbaal berjalan menuju pintu keluar.
"hey, punya lo nih jatoh" gadis itu menyodorkan dasi kupu2 polkadot merah hitam.
Mereka lalu keluar bersama menyusuri koridor yang tadi.
"Em.. Gue iqbaal" iqbaal berkata canggung karena daritadi gadis itu diam.
"semua orang jga tau kali, siapa sih yang gk kenal lo. Icon CJR."
"Lo siapa? Maksud gue, nama lo."
"oh gue?" gadis itu menghadang langkah iqbaal. "Gue NK"
"NK? Nike? Niken? Niki? Atau siapa?"
"NK. Singkatan dari Nama Kamu"
"iqbaal dong?" iqbaal heran.
"bukan. Panggil aja gue NK. Biar kaya' di cerbung.
Iqbaal masih heran. Lalu..
*brsmbng

 

By : Also

Tidak ada komentar:

Posting Komentar