Jumat, 10 Oktober 2014

#Eeaaa2

#‎Eeaaa3‬
.
Dewasa!!
.
Iqbaal mengecup pundak NK. NK menarik iqbaal lalu menciumnya. Iqbaal hanyut dalam ciuman panas itu. Ia mendorong NK lalu menindihnya. Memasukkan miliknya dan menggenjot NK.
"ahhh ahhh ahh" desah iqbaal pelan. NK menggelinjang menikmati genjotan iqbaal.
"ahh iqbaaalhh ahhh" payudara NK bergerak dengan indahnya. Iqbaal menurunkan tubuhnya. Menempelkan dadanya dengan payudara NK. Lalu menggeseknya.
Iqbaal menandai NK di leher. NK mengelus rambut iqbaal.
Iqbaal menggenjot lebih kuat. Dan ini membuat NK berteriak.
"aaah iqbaaal,, ahhhh!!!"
suara pergulatan mereka sangat menggairahkan.
"Nk.. Ahhh ahhsssss... Aahh!!" iqbaal berteriak. Lalu menekan miliknya dalam2. Dan menembakkan spermanya di dalam. NK menggigit bibirnya merasakan hadirnya sperma iqbaal di dalam rahimnya.
Iqbaal berkeringat, lalu memeluk NK erat.
Tok tok tok!!
Terdengar ketukan dari luar.
"Den iqbaal. Makan malam sudah siap" terdengar suara salah satu pembantunya dari luar.
"hmm.." iqbaal hanya menggumam malas. Iqbaal membuka matanya. Tubuhnya penuh dengan keringat. Ia melihat ke sekelilingnya. Sepi. Hanya ada dirinya. Iqbaal duduk. Lalu menggeleng2kan kepala.
"gak gak, itu cuma mimpi" batin iqbaal.
Ia melirik boxer nya. "sial, basah!"
ia benar2 mengeluarkan sperma. Ia bukan Abg lagi yang berada dlm posisi Mimpi Basah. 3 tahun yg lalu saja saat ia mimpi basah, spermanya tidak sebanyak ini. Iqbaal berdecak.
"kenapa harus cwe alien itu dalem mimpi gue? Gak ada yg lebih bagusan apa, dia bukan tipe gue. Dia paling sama kaya' Comate lain. Yang bisa bertekuk lutut sama pesona gue"
iqbaal tersenyum angkuh lalu bergegas mandi.
.
+ + +
"Udahlah Al, gue mau mandiri, jangan paksa gue buat numpang sama lo." NK melotot ke arah Also.
Also menghela nafas "Gue lakuin ini karna lo adalah.."
"stop Also! Gak sekarang." NK menyambar tasnya. "gue pergi"
Also menggelengkan kepala "dasar Angkuh." ia lalu menyesap cappucino green coffe nya.
.
NK melihat Aldi. Lalu NK menghampiri Aldi. "Aldi??"
dan..
‪#‎brsmbung‬

 

By : Also

Tidak ada komentar:

Posting Komentar