Jumat, 10 Oktober 2014

#Eeaaa4

#‎Eeaaa4
.
DEWASA!
.
Iqbaal menarik NK menghadapnya.
"Lo..!" iqbaal menunjuk wajah NK. Lalu mendekat. "Lo gak anggap gue? Cjr cuma Aldy Kiki hah??" Protes iqbaal.
NK dengan WaTaDos bertanya pada Aldy "masa iya di?"
Aldy hanya mengangkat bahu.
S
k
i
p
Ranty maria(Ranty) menatap Also dari kejauhan. Lalu berlari mendekat. "Also!!"
Also yang sedang melihat dokumen2 perusahaan terkejut. "Ah, maaf sekarang bukan jam istirahat"
Ranty mematung "gue? Ranty maria yang cantik gini diginiin?" gerutu ranty.
Also melirik sedikit ke arah ranty. "Please jangan dateng di kehidupan gue. Udah susah payah gue renovasi ruang hati gue. Gue harap lo gak berusaha masuk" batin also.
++
NK menyusuri trotoar di dekat taman kota. Ia merasa ada yang mengikuti. NK lalu berbalik.
"Kiki?"
"iya, gue mau ngomong"
bla
bla
"jadi inget pesen gue baik2." kiki lalu meninggalkan NK.
NK menatap kosong ke arah kiki.
"NK? Lo ngapain berdiri disini?"
Aldy mengejutkan NK.
Sejak kapan kiki hilang dari pandangan?
Sejak kapan Aldy dateng?
"NK, temenin gue yok."
"kke kemana?" NK gugup.
"cari kado buat salsha"
"Hah? Salsha Ultah?"
"engg.. Gak sih. Dia mau ngado temennya. Trus aku yang cariin"
"ya ampun Dy, setelah salsha nolak lo, gak pernah anggep lo, dan sekarang lo jadi kacung dia?" jerit NK dalam hati.
"ayo.." Aldy menarik tangan NK.
Ada kehangatan di hati NK saat Aldy menggandeng tangannya.
Tapi yang aldy rasakan hanyalah debaran jantungnya tentang Salsha.
+++
NK memasuki apartemen Also. Tapi yang ia temui adalah Angel yang sedang menyiapkan makan malam untuk Also.
"Also nya mana?"
"lagi mandi." Angel tersenyum
"hah? Lagi mandi? Dan.. Sejak kapan mereka berdua disini?" batin NK "Eh lo masih SMP kan?"
Angel Berhenti sejenak "Iya NK.."
"cih, produser mesum. Anak SMP aja diembat. Also.. Also."
Also keluar dari kamar. "Nk? Kapan lo dateng?"
"sejak Angel nyiapin makan malem lo." Jawab Nk sinis.
"hey.. Dia cuma asuhan gue.." elak Also.
"eh Also, elo tuh ya, baru umur 21 tapi udah nyimpen cwe gini"
Also pun..
— bersambung


By : Also

Tidak ada komentar:

Posting Komentar