Jumat, 10 Oktober 2014

#Eeaaa3

#‎Eeaaa3
dewasa!!
.
.
Aldy yang merasa namanya dipanggil menoleh. Terlihatlah seorang gadis memakai celana kodok dan kaus biasa. Berambut keriting berantakan. Mata gadis itu bulat, sekilas mirip Nasya Marcella. Tapi versi udik. "iya?" jawab Aldy.
"gue Alovers.. Nama gue NK" NK berbinar menatap Aldy.
"oh NK.. Nice to meet you," Aldy tersenyum ramah.
NK salah tingkah. "Boleh minta nomernya gak?" tanya NK lugu.
Aldy menaikkan Alisnya "nomer? Sekarang pakai BB neng" batin Aldy. "em boleh asal jangan disebar ya." entah kenapa Aldy percaya pada gadis itu. Aldy rasa NK punya daya tarik tersendiri.
"Eh Dy, Bentar lagi kita ada MNG." seru kiki.
Kiki menghampiri Aldy bersama iqbaal.
Iqbaal mengamati NK dari belakang. "kaya'nya gue kenal deh" pikirnya.
NK menoleh. Iqbaal langsung buang muka.
"Eh Dy, ini yang gue ceritain kemaren, Alien" iqbaal terkekeh.
Aldy memegang pundak NK. "Dia Alovers, dan sekarang dia pacar gue"
iqbaal terbahak. Kiki hanya tersenyum.
"hy? Lo comate? Kok kayaknya sering liat lo ya?" tanya kiki.
"iya, gue kan tukang catering snack disini. Jadi kalo ada acara, biasanya pesen sama bos gue."
Iqbaal terbahak lagi. Kiki mendelik hingga iqbaal diam.
"eh gue balik ya, semua.. Oh ya Aldy, makasih yang tadi ya.. Daah" NK melambai ke arah Aldy.
"sial gue dikacangin. Masa gue kalah sama Aldy. SoniQ tu paling banyak ya. Tapi kenapa gembel tadi gak anggep gue!" umpat iqbaal dlm hati.
Kejadian itu sering terulang. Iqbaal sampai frustasi sendiri. Bahkan kiki juga lumayan akrab dengan NK. Tapi kenapa dengannya malah tidak peduli?
"Eh NK! Sinii" panggil kiki.
NK berlari mendekat. Rambut keriting berantakannya semakin berantakan terkena angin. NK duduk di sebelah Aldy 1 meter dari Aldy ada iqbaal. Kiki, Aldy dan iqbaal mengobrol. Iqbaal juga diajak. Tapi malah asyik dengan IPhone nya.
"rambut lo lucu." Aldy menyentuh sedikit rambut NK. Seketika iqbaal mematung. Lalu menatap ke arah NK. Iqbaal menarik NK menghadapnya.
NK terkejut, iqbaal melotot di depannya dan...

bersambung...

 

By : Also

Tidak ada komentar:

Posting Komentar