Senin, 09 Juni 2014

Cerpen Sahabat Tukang Tikung


" Bel, Itu Ada Apaan Kok Rame Rame Ya ? " Ucap Shelvi Kepada Abell
" Yaudah Kesana Yuk!!" Seru abell
Di sekolah SMA Negri 96 Jakarta Barat Kedatangan Murid Baru Dan Anaknya Itu Keren Dan Tajir Semua Orang Memandang Anak Itu Keren Dan Tajir. Mereka Pun Pada Minta Kenalan Begitu Pula Dengan Shelvi.
" Bel, Bentaran Yaa Gue Mau Kenalan Sama Cowo Kece Itu " Katanya centil
" Ah.. Basi Lo ! Penyakit Kepo Lu Dateng " Ucap Cemberut.
" Hay boleh Kenalan ? " Ucap shelvi malu malu
" Boleh.. ? Siapa Nama Kamu ? " Memandang Tersenyum.
" Namaku Shelvi Namamu ?
" Namaku Firdauz "
" Salam Kenal Yaa :-) "
" Oke "
Bel Berbunyi Saat nya Masuk Kekelas Masing masing dan anak anak kelas XI kaget semuanya karena cowok kece yg tajir itu sekelas dengan mereka.
" OMG Hellow " dia sekelas sama kita ? " Ucap abell " iya bel " seneng deh "
Cowok tajir itu memperkenalkan diri di depan sekolah sambil memandang abell
" Perkenalkan nama saya firdauz saya pindahan dari amerika semoga semua senang dengan saya " kata cowok itu"
" Silahkan duduk firdauz " ucap ibu guru
" Kamu duduk dibelakangnya abell, mari saya antar "
" Terimakasih bu "


***


Saat Malem Tiba Nggak Biasanya Abell Suka Tawa Sekarang Malah Hobby Ngelamun.
" Duh kenapa gue kepikiran cowo itu ya ? Apa jangan jangan gue jatuh cinta lagi ? Ah masak sih " Ucap dalam hati.
" Mungkin iya kali gue jugak tadi agak gimana gitu sama shelvi " ( dalam hati )

***

" Hay ? Boleh kenalan ? " Kata firdauz
" Boleh kok " tersenyum
" Namaku abell "
" Salam kenal yaa "
" Iya bel "
Makin lama mereka semakin akrab dan begitu akrab sekali sering bercanda, jahil dan sebagainya.
" Kamu udah punya pacar bel ?
" Kenapa tanya itu ? " Ucapnya ragu
" Cuma nanya aja kok bel hehe " tersenyum
" Aku single kok " mengedipkan mata
" Hayo mentang mentang udah deket terus nempel terus " kata shelvi ngeledek
" Apaan sih lo ! Biarin kek sana jangan ganggu gue lagi PDKT !
" Ha ? PDKT ? Nggak salah tuh yaudah gue pergi deh " ucap shelvi


***

Pulang Sekolah firdauz akan menembak abell pada suasana yang sepi.
" Abell aku mau ngomong sesuatu ! " Seru firdauz
" Iyaa ngomong apa ? " Ragu ragu
" Aku sayang kamu bel maukah jadi pacarku ?
" Emmmmmm gimana ya ? Iyadeh aku juga sayang kamu " ( sambil berpelukan )
" Yaudah aku antar pulang kamu ya " kata firdauz
" Enggak usah ya aku udah dijemput papa ! " Bye
" Love you bel " :* "
" Too :) "

***

" Omg hellow !!! Lo pacaran sama firdauz ? " Gue cemburu tau gak !!
" Loh knp cemburu sih katanya gak suka ? " Katanya abell
" Gue suka tp aku diem ajaa ! " Cemberut !
" Iya iya sorry say " kata abell menghibur

***

Sepulang sekolah ternyata shelvi menunggu firdauz biasa ngomong hal yg gak penting
" Lo pacaran sama abell ? Benar ? " Kata nya ketus
" Iyaa kenapa emgnya ? Tapi aku juga sayang kamu shelvi " Kata merayu
" Masak lo ? Yg bener ! " Ketus
" Iyaa maukah kau jadi pacarku ? " Katanya firdauz " gila kau ! Lo kan miliknya abell "

***

( Berfikir sejenak )
( Dalam hati ) : iya juga ya lagian gue juga sayang sama firdauz
" Gimana ? Mau gak ? "
" Iya mau tp backstreet ya agar gak ketauan abell "
" Sipp sayang ! :* "

***

tetapi aneh dari kejahuan yusuf sahabatnya firdauz melihat kejadian itu dan merekanya lewat ponsel dan langsung mengaddu ke abell 
( SMS )
" Bel ternyata firdauz selingkuh sama shelvi tp dia backstreet terus shelvi nya aja mau berarti shelvi nikung lo bel "
" Masak ah shelvi gak mungkin gitu lagian firdauz kan pcr gue ! "
" Ga percaya ? Gue kirim video lewat BBM sekarang ! "
" Bener kata lo thanks ya udh ngasih info tentang kejadian ini.
" Sama sama bel "

***

" Dasar sahabat tukang nikung !! ( Menampar wajah shelvi ) "
" Apaan sih lo ! Gue bukan tipe kayak gitu ya bel ! ( Cemberut )
" Ini apa ? " ( Menunjukan video rekaman yg dari yusuf )
" Emmmm sorry bel iya aku pacaran sama dia karena aku syg sama dia makanya aku nikung lo sekali lagi maaf "
" Apa apaan ini ! " Kata firdauz
" Dasar cowok ! Lo selingkuh kan sama shelvi !
" Enggak sayang ! " Kata firdauz
" Stop ! Jangan bicara ! " Ketus banget
" Lebih baik lo jauhin gue ! Dan gue gak akan mengganggu hubungan kalian ! " Ketus sambil menangis.
" Lo emg keterlaluan ya ! " Kata yusuf !
" ( Diam saja ! )

***

Shelvi dan firdauz meminta maaf kepada abell karena perbuatannya yg membuat abell sakit !!!
" Gue minta maaf ya bel " kata firdauz
" Gue juga bel " kata shelvi
" Iya gpp kok " ( sambil mengusap air matanya )

***


THE END ^^

Thanks For Read 

The Writter 
Albert

Tidak ada komentar:

Posting Komentar